SERVIS TV LCD LED PLASMA TLP 081541419577 SMS 085384281315
pesawat TV anda rusak KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Minggu, 29 November 2009

problem pada tv samsung CS-21K40ML

1bulan yg lalu saya pernah dibuat bingun sama sì samsung cs-21k40ml..tv ini setengah normal alias semua normal cuman gambar tidak mau tampil,setelah 4jm saya baru menemukan biang kerok dari tv ini dì sa't avometer menempel di titik katoda R pada papan pcb munculah si gambar tapi sayang warna merah pada CRT sudah tidak tampak lg.tapi kenapa waktu saya gunakan avometer dìgital gambar gak mau tampil.?
tv pun saya matikan kemudian saya restore crt sayangya dah gk bisa sembuh mau tidak mau ganti CRT seken dan alhamdulilah tvpun kembali normal..

2 komentar:

  1. mas hady berapa harga tbung second di lampung...mahal engk..masalah nya saya perna servis di daerah sana di kota bumi lampung utara kampung halaman ku..untuk satu buah ziner saja harganya nyape 15 ribu..

    BalasHapus
  2. di daerahku panjanG..1 CRT 21''seken 250rbu

    BalasHapus