SERVIS TV LCD LED PLASMA TLP 081541419577 SMS 085384281315
pesawat TV anda rusak KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Selasa, 01 Desember 2009

tv philips mati total

beberapa hari yg lalu saya dapet servisan tv philips dalam keada'an mati total..tr regulator jenis pet 7n65c dalam keadaan shot ganti dengan yang baru tetap tak ada perubahan pada travo acmatic dibagian sekunder 0vol ..berbekal pengalaman dari kang zaenal..sekring AC saya lepas dan lampu pijar 100what sebagai penggantinya.setelah saya perhatikan1tr smd dalam keada'n pecah 1,R 0,15ohm hangus dn R47ohm serta ic TEA1507P juga ikut rusak.setelah pergantian pemain tv pun siap dinyalakan,dan ternyata ups tv belum bisa idup masih stanbay.tv ini menggunaka 2 ic yg SMD TDA9561H 1nya lagi menggunakan MSP 3415G C12 FM dalam keada'n tv stanby avometer menemukan kejanggalan pada B+12VOL teganganya naik turun..dan ternyata ada tr smd yg sudah shot,letaknya di 6406.berhubung tr smd gak punya saya ganti dengan c9015 tvpun siap dinyalakan dan benar gambar pun tampil pada layar tv..alhamdulilah jadi bayaran..trims buat kang zaenal mas aisy semoga dengan kemurahan ilmu2 sampean pada kami pemula2 khususnya saya,
dimurahkan pula rizki dan ilmu panjenengan aaammin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar