SERVIS TV LCD LED PLASMA TLP 081541419577 SMS 085384281315
pesawat TV anda rusak KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Minggu, 10 Januari 2010

TV CINA PUJITEC audio kecil

kemaren saya kedatangan tv cina kepunya'n mas toro..dengan kerusakan mau hidup tapi gak lama mati lagi.rupanya c 100uf160 c22uf250,2buah c4,7uf160vol 2buah c470uf35volnya sudah minta diganti dengan yang baru setelah penyolderan ulang dan pergantian pemain tv siap dinyalakan dan allhamdulilah tv hidup gk mati lagi tapi audio vol 2strip sampai 100strip sama tetap kecil sambil yman sama mas aisy sampai beliau menyarankan masuk sermod vol out posisi maksimal hotel volume streo ic sampai semua yg ada hubunganya dengan audio gak juga membuahkan hasil heem sampai mata ngantuk jm3:45 belum juga ngantuk tapi mata sudah capek..pagi harinya berlanjut lagi dan ternyata biang keroknya TR V802 dan deoda ziner di seputar ic audio ma'af saya lupa mencatat kodenya.terjadi lagi pergantian pemain tv siap dinyalakan dan benar ternyata volume sudah berpungsi dengan baik..tapi lagi lagi masih belum juga normal ketika tv di auto search yang terkunci yang semutan saja yang bening lolos mungkin lincah larinya dan gak tertangkap he he he bercanda..terjadi perang hebat setelah elco di seputaran icLA76820 1persatu di ganti sampai semua elco di ganti tv baru bisa di search..mungkin pembaca bhngung dan bertanya tanya kenapa saya sampai mengganti semua elco di daerah ic..3bulan yang lalu tv ini pernah rusak dan ternyata bengkelnya salah kaprah papan pcb di bersihkan dengan air raksa untungnya gak semuanya.kecuriga'an saya beralasan karena setiap saya melepas elco sudah hukum alam pasti saya perhatikan pada bagian bawahnya..dan semua tampak basah serta kalau di tekan pada bagian bawah elco semuanya lembek seperti dodol..kembali saya nyalakan dan benar2 tv normal di search sudah bisa terkunci.waduh ada yang ketinggalan pada sa'at tv di search yang terkunci hanya yang sinyalnya jelek lalu saya sermod dan AGC dinaikan posisi maksimal saya search kembali dan terkunci dan kembali lagi di standarkan posisi 23dìgit gambar mau bening dan normal ini tadi ciri kerusakan elco yang terkena cairan air raksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar