SERVIS TV LCD LED PLASMA TLP 081541419577 SMS 085384281315
pesawat TV anda rusak KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Minggu, 03 Januari 2010

TV PANASONIC SERI TC 2088 TIDAK ADA GAMBAR

beberapa hari yang lalu saya mendapatkan tv panasonic tipe TC2088 tv mau hidup tapi hanya membentangan garis horizontal setelah tv saya buka ternyata ic vertikal menggunakan TA8403K tegangan untuk mensuplai 27vol sudah benar tp kenapa outputnya hanya 4vol lalu ic vertikal TA8403K saya ganti tapi tv tetap gk berubah hanya garis membentang setelah cek sana sini saya menemukan R525 terpasang 4biji di pasang secara seri yang nila ke 4R tersebut 100k 15k 1k2 biji lalu ku saya lepas yg 3 saya pasang yang 100k tapi belum juga terbuka layarnya kemudian R47K dan akhirnya jadi juga bayaran tapi sampai tv itu jadi saya masih bingung kenapa setiap layar memutih kembali membentang dan akhirnya fokus saya buka sedikit dan sedikit himbauwan kepada yg punya tv jangan di perbesar brightnya karna pasti kumat lg buat yg tau permasalahan tv di atas mohon penjelasanya

5 komentar:

  1. itu kan penyakit klasik ponasonic yg umum kang yg rusak R bagian ABL nya cari aja kang jangan putus asa dulu mogamoga cepat jadi .heheheheheh..... dan bisa ngopiiiiiiiiii....

    BalasHapus
  2. sudah tak posting jelas sudah jadi kang.teng juga buat infonya kang

    BalasHapus
  3. Cari di Resistor yang bernilai 127K
    kemungkinan putus

    BalasHapus
  4. Tv panasonic tc 2088 af gambar normal suara tidak ada ic suara bagus. Mohon pecerahanya. Trimksih

    BalasHapus
  5. Tv panasonic tc 2088 af gambar normal suara tidak ada ic suara bagus. Mohon pecerahanya. Trimksih

    BalasHapus